Sabtu, 13 Oktober 2012

Cara Download & Coment Pada Blog ini

Banyak temen temen yang nanyain gimana sich cara download dari blog ini,trus cara ngasih comentnya gimana?sebenarnya ke-2 hal tersebut sangat mudah dilakukan,maka dari itu,saya akan menjelaskannya satu persatu

Cara Download :
untuk cara mendownload pada blog ini anda tinggal cari file pada artikel yang ingin anda download biasanya link saya taruh pada tulisan Disini atau download,warna link juga berbeda dari tulisan lain jadi mudah ditemukan,setelah link download ditemukan tinggal anda klik link tersebut,setelah itu anda akan masuk ke "adf.ly" anda cuma perlu menunggu waktu 5Detik,lihat pada pojok kanan atas,setelah itu muncul tulisan skip Ad,klik tulisan tersebut.setelah itu anda akan masuk lagi kehalaman baru,silahkan lakukan cara yang sama (Tunggu 5detik,klik skip ad)baru anda akan masuk kehalaman download,Selesai

Cara Memberikan Komentar :
Untuk Cara memberikan komentar pada blog ini entah untuk memberi kritik,saran atau request software,game/film,caranya lebih mudah lagi,tinggal tuliskan pesan yang ingin anda kirimkan pada kotak coment pada akhir postingan,setelah itu pada tulisan "beri komentar sebagai",silahkan pilih akun yang ingin anda pakai untuk mempublikasikan komentar anda,bisa pakek email,blog atau yang lainnya,namun jika anda tidak ingin repot atau terburu buru bisa langsung pilih "Anonymous" lalu klik publikasikan,setelah itu tunggu beberapa saat maka coment anda sudah muncul

Perhatian :
-- Jika anda menggunakan modem yang kecepatannya pelan mungkin pada saat mendownload dan masuk ke adf.ly,tulisan skip ad tidak muncul dikarnakan lambatnya akses internet anda,silahkan refresh browser anda/tekan F5
-- Jika anda mendownload pada link ziddu silahkan baca dulu cara percepat download dari ziddu pada postingan saya sebelumnya Disini
-- Untuk file/link yang belum saya uji,saya minta maaf jika file tersebut tidak bisa didownload atau dijalankan,karna minimnya internet yang saya miliki jadi file yang ukurannya besar saya carikan linknya dari temen temen diluar sana
-- Maaf juga buat temen temen yang merasa linknya sudah saya pakek tapi tidak saya sertakan sumbernya soalnya linknya udah numpuk banyak tapi belum saya postingkan jadi saya lupa ambil linknya dari mana aja
-- silahkan beri komentar sepantasnya,saya akan menerima semua kritik,saran dan teguran dari temen temen semua yang penting gunakan kata kata yang halus n sopan,karna saya cuma manusia jadi pasti ada saja kesalahan yang ada
-- yang terakhir ingat,komentare jangan spam yaaa....

Silahkan Tinggalkan Komentar Untuk Membangun Blog ini Menjadi Lebih Baik
Status : 100% Work & Tested By Me (Windows Xp Sp3)

By : Thunder Cell & Game Station
        TCGameStationz.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar